Tuesday, February 28, 2012

Body Lotion

Lagi santai banget dikantor, jadi lagi punya banyak waktu untuk ngeblog, hihihi

iseng2 kepikiran utk sharing about body lotion pas tadi pagi abis mandi lagi pake2 lotion gitu..

kulit gw ini termasuk yg keringg banget, yg kalo di gores itu lsg keliatan putih2 saking keringnya.
tapi gw jg kadang malesssss aja gitu pake2 lotion, soale kebanyakan lotion itu pasti lengket di kulit...
sampe kadang2 kulit rasanya kaya ketarik gitu, dan gatelnyaaa ampun2an deh..
nah waktu itu utk solusinya adalah pake ini :
jergen ini bisa bikin kulit lembab seharian, ga gitu lengket sih..lumayan deh...
pokoknya klo kulit yg uda kering tak tertolong, coba deh pake ini...
tapi sejak gw merit dan tinggal misah sama ade gw, jadinya gw ga pernah pake jergen lagi ..kenapa? karena gw sebelum2nya nebeng pake punya si ade, hahahaha, emang dasar, enci ga modal...(biarin, kapan lagi coba bisa gitu)


jadinya skrg gw pakenya ini ...





kiri : whitening body lotion dari Oriflame, ini dapet dari spupu, agak lengket dan kental gitu , dipake kalo lagi merasa dekil n butek, hahaha (soale kan katanya ada mengandung whitening gitu.)...misalnya pas balik dari phuket kmrn kan kebanyakan berjemur, nah gw bisa pake ini pagi dan malem, abis mandi, abis lulur...dengan harapan kulit lebih cepet kembali putih...

kanan : vaseline total moisture nourishing, ini mengandung ekstra oat gitu deh, yang pasti ini ngga lengket loh ternyata, wanginya jg lumayan, ngga menyengat..lembab aja abis pake ini...dan ini menjadi salah satu favorit gw setelah gw ga pake jergen lagi...selain itu harganya terjangkau.

tengah : dari body shop, body lotion dengan wangi japanese cherry blossom, wanginya feminim banget, hehehe....dannnnn, efek di kulitnya enakk banget, tidak lengket, malahan jadi alusss banget, velvet kalo bahasa keren-nya, hehehhe...jadinya kalo lg males pake parfum, dan pengennya wangi terus, pake ini jg lmyn awet loh....klo ini pakenya kadang2 karena sayang aja gitu ....

kalo kalian, favorite lotionnya apa? ada ngga pake bermacam2 lotion kaya gw jg? hehehe

6 comments:

  1. pengen na sehari2 pakai lotion na white musk na TBS, cuma ga tahan ama hargaya hahaha :) jadi pakai yang vasline aloe , secara g makenya juga biasanya banyak hahaha :) jadi cari yang murmer aja hahaha :)

    ReplyDelete
  2. uda coba yg TBS wangi jasmine..hrg ga ramah kantong...pake jergens tp lengket..alhirnya balik ke vaseline aloe...
    Vaseline chocolate jg enak wanginya tp lengket, kyk body butter TBS.
    Jadi pnasaran ama TBS cherry blossom...
    oiya, yg vaseline aloe skrg ada yg pake SPF nya yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mon, kayanya skrg ada SPFnya, ini lg berminat beli yg vaseline aloe, wanginya fresh gitu ya katanya...:D
      *brati bakalan nambah persediaan lotion, kapan abisnya coba* hahaha

      Delete
  3. Gw! Gw pake palmers, crabtree and evelyn, body shop, bath and body works, wild fern! Hahahha..aje gila dah!

    ReplyDelete
  4. hahaha, ternyata u lebih parah El, itu dijadwalin ga pakenya? bath n body works u pake yg wangi apa El? gw suka japanese cherry blossomnya, dan penasaran sama wangi choco mint, *di online shop lg kosong stocknya*

    ReplyDelete