Wednesday, February 22, 2012

Harus diapakan?

pernah nemu orang kaya gini ga?

kalo pernah mesti diapain ya?

-case 1-

him : kamu harus cari ya surat itu, saya tidak tau anak2 taro dimana , yg pasti ada didalem odner disalah satu lemari ini...(fyi: lemarinya ada 10 pintu, dalamnya full dengan odner2 ntah taon brapa, ntah isi dokumen apa)

gw : ga harus cari smuanya kali pak? kan takes time kalo kudu bongkar smuanya...

~~akhirnya gw mencari dalam odner yg paling berkemungkinan besar, dan syukurlah, lsg ketemu

him : iya, saya tau kok, ada di odner sini, anak2 saya suruh filing berdasarkan urutan ceritanya
gw : what the **** !!!!!!!!

or the other case ....

-case 2-
him : #berpendapat A...
gw :  pak, kayanya ini B deh
him : iya, saya jg curiganya itu B kok, saya dari awal uda mikir itu pasti B jawabannya ...saya skali liat jg tau kalo jawabannya B

gw ; eeerrrrr......$@#$#@%#$^%

(FYI sodara2, untuk case ke dua ini bisa sering terjadi sehari beberapa kali)

dan sometimes terjadi perpanjangan dari case 2 ini menjadi :

kita minta pendapat lagi ke yg lebih atas dikantor, dan ketemu lah pendapat C
him : tuh kan, bener kan C, saya uda tau kalo itu C...

sodara2, boleh gw parut ngga makhluk ini? **yg unfortunately, i am his assistant** oh God!
 


sorry, curcol.....i am too depressed ...
(apa gw yg lebay yah, tralu sensi kali ya? masa sgini aja depresi    #mencoba menghibur diri#)

6 comments:

  1. Replies
    1. iya sih, tapi...tapi...tapi....(masih ga rela) hehehe

      Delete
  2. sama kek Boss g tuh, yang kadang enggak tau tapi sok tau, sok udah tau duluan ,dll hahaha :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya itu syarat no.1 utk jadi boss deh, kudu sotoy, hahaha

      Delete
  3. As Arman said: Rule no. 1, Boss is always right. Rule no. 2, if he/she's wrong, look at rule no. 1 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih Le, gw kudu pasrah terima nasib yah, cm ini orang emang uda byk yg ga seneng sama dia dikantor, maybe karena sikapnya bgitu...si Mr.Knows Evrything hehe

      Delete