Wednesday, April 23, 2014

Review : Marks & Spencer - Iris Florentina Moisture Rich Foaming Bath Essence

Masih seputar sabun mandi.

Kira-kira 2 minggu lalu deh temen kantor gw tiba2 dateng membawa kabar baik.
Marks & Spencer lagi buy 1 get 1.
Wuih senengnya ga terkira donk. Saatnya nyetok sabun mandi lagi. Muahahah!!!
Gw semenjak jadi emak2 jadi demen nyetok sabun mandi. Jadinya pulang kerja langsung pada janjian capcus ke mall terdekat.

Ternyata ngga semua item ada discountnya, hanya tertentu aja. Padahal daku mengincar yang wangi China Blue tuh.
Akhirnya karena pilihan terbatas, jadilah daku beli ini :

Iris Florentina Moisture Rich Foaming Bath Essence.

Ini seharusnya sabun buat berendem cantik di bathtub punya sih. Bukan buat mandi pake gayung biasa. Tapi gapapalah, fungsinya sama aja, bu-at-man-di. 
Ini ada satu lagi variannya yang versi cream, jadi warnanya putih dan teksturnya cream gitu. Tapi gw mutusin beli yg ini karena berwarna.

Teksturnya sendiri sih normal aja, kaya shower gel pada umumnya, ngga kental sampe gimana2 juga sih.
Busanya uda pasti banyak ya, namanya juga harusnya buat berendem cantik kan...

Yang gw suka :

Ukurannya gede
Gile bo, 500ml, gw beli 2 botol dengan harga 109k aje *puas hati*

Wanginya enak.
Wangi bunga Iris harusnya yah. tapi karena gw ga pernah cium langsung bunga iris kaya apa, jadi  ga tau bedanya, tapi gw suka. Dia jadi kaya wangi bedak gitu yg ga mentereng. bukan wangi yg manis2 gitu deh. Sejauh ini gw masih suka sih, belum sampe setengah botol juga gw pake, ngga tau deh kalo uda mau abis, gw masih demen apa ngga *soale eke orangnya bosenan bo*

Moist banget.
Abis mandi kulit jadinya lembut banget. Ga bikin kering deh. Namanya juga Moisture Rich yeee...tapi ya ngga sampe kulit licin kaya mandi ga bersih juga.

Botolnya plastik
Jadi kalo kepeleset tangan dan jatoh ngga akan pecah berkeping2. Gw soalnya punya kecenderungan menjatuhkan barang2 yang ada di tangan.


Yang gw ga suka :

Harganya (kalo lagi ngga disc)
Kalo lagi ga disc, sepertinya dia kembali ke harga normal, 1 botol 109k. ya sebenernya sebanding sih sama gede botolnya, cuma ya kalo ada discount kenapa harus beli dgn harga normal? (mukadiscountbingits)

Wanginya ngga tahan lama.
Abis mandi itu wangi sih rasanya, cuma ya tipikal sabun mandi, paling bertahan sebentar trus ilang deh. **Yaeyalah, kalo mau tahan lama beli aja parfum**

Gw beli kedikitan alias kaga nyetok

Hiks.
Iya, yg ini gw beli bareng temen gw, jadi masing2 1 botol. Intinya nyoba dulu, karena mengingat mall deket, jadinya kalo enak, besoknya mau beli lagi. Tapi keesokan harinya tau2 uda sibuk sama kerjaan dan ga sempet mampir lagi ke mall. Pas uda weekend, dibela2in sempet2in dengan niat mau nyetok yg banyak, eh sabunnya uda ngga masuk ke list buy 1 get 1. Gondok ga luh? Gw sih Gondok To The MAX!!!!


So, Apakah gw akan beli lagi?

Iya, kalo ada discount. heheheh. Bahkan gw mau beli sekalian body lotionnya, tapi ya sekali lagi kalo ada discount. **maafkan mukadiscountku inih sodarah2**



Demikianlah review singkat dan ngasal ala sayah. Yang tidak disponsori oleh siapapun,  
**tapi kalo kemudian ada yang mau jadi sponsor, monggo, kirimkan saja daku sabun mandi yang banyak untuk direview.**
**kemudian ditimpuk botol sabun kosong**


9 comments:

  1. Hahahah, gue cuma beli produk2 Marks and Spencer buat isi box lamaran doang hihi. Abis itu gak dipake2 alias kelupaan, dan baru habis kayaknya beberapa bulan lalu, padahal gue nikah udah 2 taon lebih! Maklum, buat gue sabun mandi itu yang penting bisa bikin bersih dan ga gatel2. Wanginya gak terlalu penting, asal jangan bau obat aja. Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tau kenapa nih Le, gw semenjak hamil jadi demen nyobain macem2 sabun, dan keterusan sampe sekarang.

      Sabun u itu ga expired Le? *eh brapa taun ya jangka waktu expirednya sabun??*

      Delete
    2. idih gw sama banget kayak si Leony. gw juga beli sabun M&S buat kawinan doang isi baki haha. abis itu gw pake 1 doang, yang 1 gw buat giveaway hahahaa

      Delete
    3. Sabun perasaan nggak ada expired-nya deh. Setau gw ya.

      Oh ya, gw pernah coba tuh China Blue, memang enak banget deh baunya..

      Delete
    4. @ Mel, btw giveawaynya uda lewat ya? hehehehehe.

      @ Laurent, China Blue ini ternyata ada parfumnya loh

      Delete
  2. Hai Widya kunjungan balik nih....
    Kalau gw dulu hobby pake yg magnolia, lily sama peach karena boleh dapet hadiah natal sementara gak dapet lagi gak beli2 hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. allo allo, selamat datang ^^ *gelar karpet*

      oh, gw juga demen sama yg peach tuh

      Delete
  3. kalo M&S gua lebih suka yg chine blue, baik itu body lotion maupun yg sabun mandi... wanginya lebih seger... yg iris ini juga enak sih, tapi tetep lebih suka yg china blue hehehehe... sama kayak leony & mel, gua juga pake M&S buat kawinan hahaha... masih ada tuh ampe sekarang, disayang2 pakenya hahaha...

    ReplyDelete
  4. FOR SALE !!
    Marks & Spencer Iris Florentina Flower Collection Set : Talcum Powder, Shower Cream, Bath Cream
    ori, belum dipakai, masih segel, cocok juga untuk kado

    ReplyDelete