Tuesday, February 14, 2012

Valentine's Day

happy valentine ....

tahun ini valentine dikantor baru, tapi ga ada janjian mo dresscode apa2 sih, secara hari valentine pas banget sama waktunya pindah2an kantor ke blok laen, maksudnya sebagian penduduknya dipindah ke kantor yg ada di blok laennya....gw ga dipindahkan sih, tapi secara pekerjaan skrg jadinya kudu bolak balik antara kantor lama dan kantor baru

gw sendiri yg jadi lebay aja, karena berkutek pink dan berbaju pink fusia ke kantor, hohoho., maap fotonya lupa >.<' tapi percayalah, ini bukan hoax kok (pernah baca di blog mana yg slogannya no foto = hoax)

yg sempet gw foto adalah tentu saja apa aja yg bisa di makan di hari valentine ^^
beng2 dan m&m itu dikasi sama orang finance dan orang marketing dikantor, mereka bawa beng2 sekotak utk dibagikan utk seluruh kantor, dan sekantong m&m utk bagi2, hihihi
trus nyobain dinner di Kenny Rogers Roasters, itu ayam panggang gitu dengan saos original mushroom, penampakan cukup menggoda, tapi kalo rasa, buat gw lebih enak ayam panggang yg di Pancious ^^
trus coklat yg isi Rhum from Hubby, i always love coklat with liquor inside :)
trus anggur yg dibentuk love itu adalah anggur penampakan didepan Foodmart, iseng2 kaya orang norak, gw foto aja hihihi
dan, bungkusan pink2 itu adalah titipan ade2 gw yg males bungkusin coklatnya mereka masing2, sopan bener yehhhhhh..wkwkwk

dan akhirnya hari valentine pun lewat gitu aja seperti hari biasa lainnya...hihihi

bagaimana valentine kalian?



                                                      
www.yukmakan.com

4 comments:

  1. Wahhhh udah 2 orang aja temen gue di blog yang Dinner Valentinenya di Kenny Rogers! hihihi...

    Valentine taun ini sih biasa aja yah... Gue tuh ngerasanya, setelah lewat resepsi yang meriah, sisa perayaan lainnya jadi, yah biasa aja... ditambah lagi: MACETNYA KEMAREN GILA BANGET! Mau pulang aja susah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, padahal gw ke Kenny Rogers jg ga direncanain loh, tau2 pas mo makan kepikiran aja nyobain itu :)

      bener Le, gw jg merasakan hal yg sama, makan bareng itu rasanya uda biasaaaaaa banget, hahahaha

      kmrn gw di karawaci lenggang loh, kaga ada macet2nya, mall aja sepi..pada lari ke Jakarta kali yeh?

      Delete
  2. happy val day juga
    g sih cma isenk dinner dadakan kemarin di CL, jam 8pm baru sampe CL, setelah si Buled bermacat2 ria dari rumah na ke kost g :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya jakarta parah bener macetnya semalem, hihihi....
      *jadi bersyukur tinggal di pinggiran*

      Delete