Sunday, March 4, 2012

Love Etc...(TBS)

ada yang suka wangi ini ngga?






i'm fall in love with them...

wanginya manis2 gitu and girly banget kalo kata gw....

katanya sih ini campuran wangi2an jasmine, vanilla, sandalwood n musk cream...

agak menyengat sih kalo bagi yg suka wangi2 soft n ringan...

tapi wanginya lumayan tahan lama loh, biarpun gw pakenya cm EDT....

gw sendiri biasanya suka sama yg fresh n fruity, cm kali ini lagi demen sama si Love Etc ini..

botolnya sendiri bentuknya standar aja tapi somehow gw suka sama kotaknya...hehehe

untuk repurchase sih gw belum tau, karena gw orangnya bosenan tuh, biasanya ga sampe abis, gw uda bosen pengen ganti wangi laen, hihihi

kalian gmn, tipe yg ganti2 parfum ato yg setia sama satu wangi ajah?


10 comments:

  1. Gue gak pernah pake parfum ataupun wangi2an lainnya:) SETIA sama bau badan sendiri hahahahaha....

    ReplyDelete
  2. Kalo gue pake white musk-nya TBS. :D
    Salam kenal yaaa.. Nice blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Achie...thanks for visit...^^
      dulu pertama kali baru kenal TBS, pakenya white musk, itu wanginya soft abis... tapi kan gw orangnya bosenan, jadilah abis itu jg pake oceanus, yg rose2 jg, dan skrg nyobain yg ini :p

      Delete
  3. haiii...pertama kali nih berkunjung. Gw juga suka nih si LOVE etc. Dasarnya gw suka nyoba2 bau2an (yg enak tapi...hihi), tapi tipe2nya biasanya sama. TBS gw biasanya white musk ama of a woman (tp ga kluar lagi hiks).

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai2....
      emang nih TBS bbrp variant yg enak2 uda discontinue gitu, hiks....

      Delete
  4. aku juga suka bau nya LOVE etc, tapi kaga beli soalnya udah terlalu banyak parfum gw di rumah, kebanyakan kado sih hehehe. parfum favorit (sampe beli 2x) adalah Miracle dari Lancome :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! wah Miracle dari Lancome jg masuk list yang pengen aku beli tuh :D
      ternyata selera wangi parfum kita mirip yah ^^

      Delete
  5. Gw sangat tidak setia untuk urusan parfume! gonta ganti seenak jidat ^^ *jadi ke inspirasi posting tentang parfum neh ^^

    ReplyDelete
  6. Ulasan yang menarik.
    Lumayan nambah info tentang parfum. Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya. keep posting :)

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    ReplyDelete