Friday, April 20, 2012

hai hai hai, i'm still here

aloha....

hai, aku muncul kembali :) kalian ada yg merindukanku?

uda sekian lama yah, uda sebulan lebih ya, ga nongol,
soalnya lagi sibuk sama kerjaan, biasalah, bulan2 gini pasti lagi rempong sama laporan yg berbau2 pajak.*seka keringat*

dan selama sebulan lebih ini, gw pindah kantor sih...ga jauh, cm beda blok doank, kantor gw tersplit jadi 2 tempat, soalnya si bos pusing ngliat kepadatan HO, jadilah dia mensplit sebagian ke blok laennya....dan sebenernya jadi agak2 merempongkan sih, secara gw jd kudu bolak balik antara 2 tempat itu...
jalan kaki lmyn cape kalo lg panas2nya, pengennya sih ada shuttel bus, *gaya yah, beda bbrp blok doank jg*
trus dari awal bulan ini gw sering lembur gitu sampe jam 10malem....menurut gw ini uda big deal, karena gw belom pernah loh seumur2 kerja dikantor sampe jem sgitu, biasanya emang suka kerja sampe malem, tapi paling malem jg jem 7 trus gw bawa pulang tuh kerjaan...
tapi ya separah2nya jam 10, gw 10menit aja uda nyampe rumah...jadi ga keberatan sih....malah kadang2 yah byk kejadian yg bikin ngakak dikantor, jd ga brasa sebenernya itu uda jem 10malem.

banyak deh yg gw pengen gw pamerin....

pertama2 gw potong rambut jadi pendek bo....hohoho

trus maret kemaren gw jalan2 ke jogja loh, *norak*, iyah, norak, soale this is my 1st trip to jogja...
karena ada temen kantor yg merit...

trus gw coba bikin dimsum2an yang gw ambil dari blognya anak jajan...

oh iyaaaa, gw jg menang hadiah voucher dari yukmakan.com, hohoho

trus another thing adalah gw panen semangka bo hari minggu maren....trus gw sayang2 n gw pandang2 ga rela di potong kan, trus akhirnya baru rela dibelah kmrn, trus gw bagi2 deh sebagian ke rumah mama, sebagian ke kantor, dan sebagian gw yg nikmatin donk, secara gw yang nanem kan, wkwkkwkww

smuanya nanti di post terpisah aja yah
tentunya berikut fotonya donk, kan kalo kata pitshu, no foto = hoax...


hahaha!


see ya.

<< post ini hanya tanda kalo ai masih eksis>>

No comments:

Post a Comment