Saturday, April 28, 2012

pamer 2 : trip to Jogja - day 1

ini tampilan blognya kok berubah ya? smggu ga buka, jadinya keder gw, terbengong2 mau lanjutin post...
nah ini pamer2 part 2...

Tgl 10 Maret kmrn gw pertama kali menginjakkan kaki gw di Jogja, gw norak yah, sebagian besar orang pasti uda pernah ke Jogja, dan gw belom , diumur gw yg sudah setuwir ini, gw baru ke Jogja, sodara2...

jadi maklumin aja kalo berikut ini ada pameran foto2 yg norak2 abis...

ini bukan acara kantor, tapi akhirnya jadinya mirip2 outing kantor gitu deh
karena ada temen kantor yg merit di jogja, jadilah kita ambil moment ini utk pergi jalan2, malah menghadiri resepsinya jadi kaya nomer 2, gitu, hahhahaha, rempong sama jalan2nya.

brangkatnya sabtu pagi, tgl 10 maret, pesawat jam 6 pagi, jadi masih merem melek tuh, jam 5 uda kudu di airport kan, dan ga nyangka uda rame pisan, tuh orang rajin2 amat yak bangun pagi2 nongkrong di airport...*halah*
ini waktu di lounge nya, dan karena masih pagi2 buta, ga bisa makan apa2, rasanya makanan disana ga ada yg enak...

 jam stengah 8 gitu uda nyampe adisucipto, dan lsg donk, ga pake nunggu, ga pake lama, banci foto mode on
orang2 nanya, lo brapa hari di jogja, sampe bawa koper segala? gw : oh bsk jg uda pulang, kyahahahhaha


then, ga ke hotel dulu, langsung ke air terjun sri gethuk, kalo mau tau ada dimana, google aja yah, gw sama skali buta, cm ngikut aja kemanapun dibawa pergi, hahaha



lebih mirip sesi foto yah daripada menikmati jalan2nya, hahahha, disetiap sudut kudu dijepret



then abis dari air terjun, kita menuji ke pantai indrayanti, yg katanya itu pantai baru dan masih bersih
perjalanan kayanya 1-2 jam, lupa2 inget, trus uda sampe dipantai uda siang donk, uda jam 1 gitu pas lagi terik2nya, uda pada rewel dimobil, ga pengen turun ,mana ga ada 1 orang pun yg bawa sunblock trus akhirnya karena uda terlanjur sampe, ya udalah, dicoba turun dan liat2, kalo ga ada yg bagus ya uda balik mobil lagi,
dan taraaaa, inilah muka2 yg tadinya ga niat turun ini..




nah, abis dari sini pulang rencananya mau ke prambanan, tapi apa dikata, langitnya uda eneg kali sama narsisnya gw orang, akhirnya turun ujan dengan lebatnya...dan dengan hati kuciwa, pada balik ke hotel, lagian uda seharian gitu uda lepek jg....
kita nginep di hotel all season, katanya sih di belakang Malioboro gitu, gw jg ga tau pastinya dimana, yg penting ngikut aja n tau2 uda sampe...
hotelnya 149rb per malem...itu aja sekamar isi 3, mayan yah, soale ada satu grup laen lagi yg maunya nginep di penginapan2 sekitar malioboro, toh jatoh2nya mereka malah mahalnya malah uda saingan sama hotel tempat kita nginep ini...**ketauan mending dihotel kan yah, fasilitasnya lengkap & nyaman**

ini nih penampakan hotelnya, yg kanan atas itu ada satu sudut lobynya ada boneka ini, trus kiri atas itu toilet kalo diliat dari kamar, dia transparant gitu dibatesin pake kaca doank, tapi ada tirainya sih buat nutup, hehehe. nah deretan bawah ini penampakan kamarnya, gw suka sih sama dandanannya yg ceria gitu.

uda lepek2 aja pas ngliat ada kursi merah di pojokan langsung donk rebutan , naluri banci foto menggelora.





abis mandi kita menuju angkringan nasi kucing, hahahhaha, gw sih yg uda cerewet2 nyari nasi gudeg...^^
kita sempet foto2 jg kok di angkringan situ, cm fotonya ketinggalan di laptop dikantor, tar gw update blakangan aja yah.

inilah liputan makanan seharian ini... 
lanjutan perjalanan esoknya akan di post terpisah...siap2lah dengan foto yg semakin narsis hahahha

kiri atas, tempe penyet & nasi tiwul waktu di air terjun...kanan atas-bawah : nasi gudeg wijilan& teh poci, tengah-kiri bawah : makanan yg nemu ditengah jalan , trus mampir...          






3 comments:

  1. Tenannggg... gue juga BELUM PERNAH KE JOGJA!! hahahaha... hayo, lebih katro manaaa ???

    Ah kapan2 nanti jalan2 ah ke sanaaaa... Itu hotel kok murah sekaliiii ??? Yang bener hotel sebagus itu cuma 150 ribu-an aja semalam ?

    ReplyDelete
  2. ih.. hotelnya lucu banget yah!

    ReplyDelete
  3. hotelnya lucuuuuuuu...

    itu rambut lo uda brp bulan dari potong? masih bagus yaaaaa...jd makin pengen potong rambut :)

    ReplyDelete