Tuesday, July 3, 2012

Ooops, I did it !!!

halo smua!

lama ga muncul, aku mau curhat

kmrn bener2 hari yg buruk nih

aku mendamprat atasan!

nb: aku belom setahun kerja disini

hahahaha *ketawa miris*

adakah yg senekad aku, atau kah aku ini lebay?

betenya masih imbas sampe hari ini...hiks

untuk yg masih bingung kenapa, beginilah :

1.uda lebih dari staun tapi slalu aja tell the world kalo dia itu ga ngerti jalan cerita flow bussiness  dikantor ini...malu ga sih? trus emang mau sampe kapan dia bgitu terus?
giliran kena audit internal, hasilnya jelek, dia ngomel2 klo hasil audit dia mengatakan kalo dia ngga ngerti apa2 dan ga kerja apa2 selama ini.

2.diomelin sama atasannya lagi, bisanya cuma curhat ke staff dan blg ga betah, mau resign, dll, cemen banget kan? catet : he's male on the age 40something, yg harusnya umur sgitu lagi wise2nya.

3.selalu saja sok sibuk dengan alibi, saya ga kehandle ini nih, ga bisa kehandle itu tuh, kerjaan saya banyak, tapi giliran ditanya emang kerjain apa, doi ga bisa jawab dengan jelas apa sih yg sedang dia kerjakan.

4.ga ngerti prioritas. slalu ngurusin yg ga penting.
giliran orang sibuk bikin laporan bulanan, dia sibuk ngurusin yg tahun lalu- yg sudah closing.
giliran orang sibuk ngurusin persh yg sedang running, dia sibuk ngurusin persh yg sudah tutup-yg sudah ga perlu diurusin sebenernya.

5.slalu mengumbar kalo dia lulusan s2 luar negeri, so what? toh kelakuan sama pendidikan ga sebanding.
kalo ada apa2 slalu blg oh dia uda ngerti kok, skali liat uda tau kok, skali liat dia uda curiga kok,
lah kalo uda pinter gitu kenapa flow bussiness aja bertahun2 masih kaga ngerti?

6.setiap ada update laporan, dia selalu diemailin dan dia slalu diberikan print outnya, tapi bisa2nya loh blg ke orang laen kalo dia ga pernah diupdate, lah itu kertas2 buat apa donk? *mulutnya ih bener2 deh..minta distaples*

7.aku bukan satu2nya orang yg jadi bermasalah sama dia. sluruh kary disini rata2 uda pernah brantem sama dia, *ah, point ini sih cm untuk cari dukungan moral aja, hahahhah*

nah,
knapa aku mendampratnya kemaren?

karena ada sesuatu hal yg dia ngga ngerti jalan ceritanya, dan alih2 dia bukannya nanya, dia malah suruh staff nanya ke aku, dan hal yg dia tanyakan harusnya dia sudah mengerti, karena uda dapet tembusan email penjelasannya.
dan dia ga brani nanya langsung karena gengsi.

aku ga tahan.

aku lsg confront.

aku tanya aja, kenapa harus nyuruh orang laen nanya ke aku? kalo ngga ngerti harusnya nanya. dan harusnya ini udah ga perlu ditanyakan. ini uda diemail berkali2 waktu dibahas.
dia cm blg : oh, ini, ini kan soal itu kan? *he really speak like this, pake bahasa ini dan itu*
dan dia berbicara seolah2 dia uda ngerti.

lah kalo uda tau kenapa tanya.

dia beralibi staffnya ga ngerti

lah kalo staffnya ga ngerti, bukannya tgl dijelasin aja?

akhirnya jadi gantian dia nyalahin si staff itu.

aku tambah emosi

akhirnya aku ngomel, ngoceh, histeris. (mungkin jg karena akumulasi dari kejadian2 kmrn2, kesel uda ga tahan)

argh >.<

mungkin standartku soal atasan tralu perfect kali yah, karena pada kenyataannya diluar sana, atasan2 itu msh byk yg jauh dari kata perfect.

jadi inget kemaren cerita om arman kalo ada orang kantornya bikin blog utk ngata2in bosnya...hahahhahaha....*jd ngerasa*

phewwwww...jd sdikit lebih lega abis curcol disini.


9 comments:

  1. nah lu lebih hebat, langsung confront ke atasan. gak kayak yang ngeblog tentang kantor gua itu, kan dia gak berani langsung confront ke orangnya. huahaha...

    walaupun gua sampe sekarnag tetep ngebacain blog nya sih. lucu aja ngebacanya dia nulis yang jelek2 tentang bos2. huahaha.

    ReplyDelete
  2. hebat yah? ahahahahha aku anggep itu pujian aja deh :D
    klo ga confront kayanya ga afdol n akan ttp ngeganjel gitu deh >.<

    sebenernya ini blog bukan khusus utk jelek2in atasan..cm somehow ga tahan aja pengen curcol... hihihi

    ReplyDelete
  3. Confront boleh...tapi kalau bisa jangan sampai teriak hihihi... especially kita cewe, tar disangkain PMS. Paling enak itu, kalau km curhat, tapi curhatnya ke atasannya dia lagi, dan kemukakan. Bukan ngadu ya, soalnya ini demi kebaikan bersama, supaya suasana kerja lebih kondusif. Daripada atasan sama sekali nggak tau problemnya apa? Tull ngga? Hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Le...ini uda bener2 ga tahan liat kelakuannya makanya lsg di confront, *pas banget lagi PMS jg* jadi uda ga peduli lg sama lingkungan sekitar...eke jadi kehilangan sikap kalem utk sesaat hiks.
      oh atasannya dia uda sering ngamuk2 ke dia kok, tapi dia malah curhat ke orang2 (salah satunya aku) kalo atasannya itu takut kesaing gitu sama dia *eneg dengernya*
      emang tuh mulutnya isinya cm penyangkalan mulu..hadeh..

      Delete
  4. hebat mbak !! di bawa heppi aja ga usah terlalu di pikirin hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. allo Dea...
      hihihi
      makasih supportnya, sejak hari itu dan uda curcol di blog, perasaan uda jadi ringan sih, cm ga tau si bos, dendam kali dia sama aku, hahahhaha

      Delete
    2. allaahh soal itu sih biarin aja ! biar dia dendam anggap aja ngajak bcanda jhahahah :D pasti bisa :)

      Delete
  5. gue jg pernah 'protes' sama bos karena gue udah begah banget sama tata cara kerja di kantor. klo cuma kasih saran baik2 ga kena, akhirnya gue keluarkan semuanya pas ada appraisal di akhir taon.
    percuma bo!
    mereka cuma ngeh beberapa saat, kemudian hilang kmbali seperti semula.

    ReplyDelete
  6. Yg namanya atasan memang selalu menyebalkan...
    Ga percaya? Baca buku My Stupid Boss, hehehe

    ReplyDelete