Saturday, July 28, 2012

Hoki2an (part 1)

Kata orang yg abis merit itu biasanya lebih hoki, bener ga sih?
tapi setelah dipikir2, gue biasanya ga pernah loh menang kuis ato undian apa pun.
abis merit uda stengah taon ini , gue uda dapet hadiah 3x 4x.. hohoho

pertama :
waktu february kemaren yukmakan.com ikut valentine day contest, suruh ngereview valentine dinnernya dimana, gue iseng2 ikut donk (bisa diliat postingan gue yg ini)...eh, ternyata dapet loh...
biarpun bukan hadiah utama, tapi seneng aja, hadiahnya voucher makan dihanamasa 100rb.
mayan khann....

gue uda lama loh ga makan hanamasa, ada kali itungan taunan, jadi pada kesempatan gratis ini gue sangat2 bersyukur diberi kesempatan utk menikmati si hanamasa itu lagi ( lebay.com )




kedua :
waktu acara gathering semen tiga roda, bokap ga bisa ikut, gue yg wakilin...eh dapet hadiah big 5 loh, ga tanggung2 kali ini eke pulang bawa motor mak ^^
gila waktu nama terpampang di screen panggung, serasa ga percaya deh..saling tatap2an sama hubby.
cm kan yg dibagi motornya ada 50biji, jadinya ga dipanggil semuanya keatas panggung, kecewa berat nih, padahal uda pengen lebay2an diatas panggung gitu, hahahhaa.

ini nih gedung tempat TKPnya : SICC (Sentul International Convention Centre)


ini acara pembukanya, oleh CherryBelle, chibi~chibi~chibi~ Haa!Haa!Haa!


trus ini tampilan layarnya saat ngacak no undian, jadi kudu konsen merhatiin layar tuh, supaya nama tokonya ga kelewat, dan gue uda agak2 kecewa donk, karena beberapa toko bangunan tetangga uda dapet HP, Notebook, sedangkan gw belom (sampai akhirnya malah bersyukur untung ga dapet yg kecil2, hahaha)


ini ada bapak2 (engko2) disebelah gw , uda hopeless kali yaa, doi sampe uda ga peduli dan tidur pules gitu, hihihi..


nah ini lagi bikin rekor MURI, 8000 orang bersama2 maen angklung gitu deh, seru sih, kita dibagiin angklung beda2 nadanya, jadi nanti dia kasi kode, nada2 apa aja yg kapan kudu dibunyiin , kudu ikut aba2 tangan dia. jujur gue terharu loh bisa menjadi bagian dari rekor ini :)



klo ini loketnya utk tebus hadiah, utk hadiah kecil2 kaya hp, notebook, LCD tivi, uda bisa lsg digotong pulang, nah kalo kaya motor, mobil, sama logam mulia, kudu registrasi dulu...



dari tadi belum ada muka gw, ga lengkap kan?
nih muka cape belom makan, tapi hepi, hahahaha (masih excited stengah ga percaya-cuma masih sadar utk minta dijepret)



eh, akhirnya yg dikirim ke rumah itu yg warna biru, yg tepat ada disamping gue itu, hihihi...soalnya waktu registrasi, ga ditanya warna apa maunya, dan kayanya ga bisa minta juga.


ketiga :
Bulan Juni kmrn gue ikut review2 vendor di weddingku.com, kali ini tralu pede jaya karena uda pernah menang 2x, gue ngarep hadiah grandprizenya yg menginap di Bali. hahahhaa #gataudiri.com
kenyataan berbicara laen, gue menang juga sih, cm menangnya voucher ice cream ColdStone doank, 50rb.
eh tapi biar gitu2 kan yg penting dapet, seumur2 uda ampir 30tahun semenjak lahir kedunia, belum pernah menang quis2an apapun loh, baru tahun ini doank loh...

nah ini belom dibelanjain jadinya belum ada foto es krimnya (atau foto muka gw yg lagi makan eskrimnya) hahahaha, kalo uda nanti pasti gue update deh.


keempat :
(eh ternyata ada yg keempat loh, padahal tadinya waktu ngedraft postingan ini cm sampai 3 uda mau di publish, trus masih kepending gara2 males belom sempet2)
masih dibulan Juli ini, kali ini ikutan yuktravel.com punya kuis,  caranya sih gampang, cm di like n follow aja gitu, sama sering2 retweet, gitu doank, minggu pertama gue ngarep menang tau2nya kaga, pas minggu ketiga ketika gue uda lupa, tau2nya gw dimention di twitter n dikasi tau kalo gue salah satu pemenang voucher 200rb, wah seneng donk yaaaa....banget...lumayan bisa nambah2 buat shopping gretongan, hihi



harusnya sih gue ambil sendiri ke kantornya, dan difoto disana, cuma disuruhnya hari jumat siang apa sore gitu, lah masih jam kerja gitu, ai mana bisa...sebagai gantinya dia suruh gue foto sendiri trus ditwit dan mention mereka, kalo gue ga keberatan, katanya.
(ohhh-hoooo, mana mungkin keberatan utk sesuatu yg bisa nampangin muka ga tau malu gue ini)

nah ini voucher jg belom dibelanjakan, hasil shoppingnya akan diupdate kemudian.
btw, ada yg nyadar kalo eke gunting rambut lagi? modelnya masih persis sama aja kaya sebelumnya.


gue sih bersyukur banget yah, bisa berkesempatan dapet hadiah2 seperti ini.
smoga hoki ini tetap mengalir terus, ga dapet hadiah utama, hadiah hiburan pun okelah :)
dan judul album ini pun gw tambahkan "part 1" mana tau nanti ada lanjutannya , ya kan? ahhaahaha
Aminnnnnnnn~~

8 comments:

  1. huahhhh keberuntungannya banyak sekali~ kek na menang kuis itu rasanya agak2 gimana gitu ya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya pit, rasanya bahagia tak terkira, mo dapet voucher doank pun, yg penting dapet loh, heheheh

      Delete
  2. wadduuuuhhh hoki banget wid!!! dapet motor pula!! congrats ya!

    dan ini baru part 1 pula ya.. berarti masih ada lagi ya cerita hoki2annya ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Man, emak gue aja nih pas acara selesai, gw nelp, dia nanya, lo dapet apa? trus gw cerita gitu ya gw dapat motor, kaga digubris, lama bener ngeh nya, baru akhir2 gitu setelah gw blg beneran gw dapet motor, baru heboh sendiri, hahaahaha

      sengaja dibikin Part 1, biar smoga ada lanjutannya...

      Delete
  3. wahhhhhh senangnyaaa dapet motorrr.. gw seumur hidup kayaknya baru menang voucher Haagen dazs dari Yuk Travel doang hihihi
    Semoga kecipratan lo nih, abis merit tambah banyak rezeki (Amin) hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg waktu haagen daz itu gw ga ikut Mel, soalnya mikirnya ah, males lah, belom tentu dapet jg, hihihi
      kalo skrg sih ada kuis dikit, lsg ikut, hehehe

      smoga abis merit dikau jg diberi limpahan rezeki ya Mel..:)

      Delete
  4. Jeder! Gue rasa, kalo bokaplu yang hadir di Sentul, jangan2 gak dapet hadiahnya loh! Soalnya kan aura penganten barunya bokap beda gitu sama lu, yang masih memancar (lebay)... Heheehe...

    ReplyDelete