Friday, April 20, 2012

pamer 1 : rambut baru eike

ini adalah part 1 dari beberapa hal yg mau eike pamerin buat kalian

eike potong rambut bo

karena belakangan ini cuaca panas banget....setidaknya itu yg gw rasain sih waktu di awal maret...dan rambut panjang bikin gw jadi rewel...kalo keramas susah kering, trus belom kalo bad hair day, yg kalo diurai jelek, diiket jg jelek....*dan ga mau ngaku kalo emang uda jelek dari sononya*

dan karena terinspirasi dari foto ini, akhirnya gw memantapkan diri ke salon...


model rambutnya bagus yah? ya iyalah, didukung sama muka yg bagus pula, dan saking ga tau dirinya, gw berharap abis gunting rambut gw jadi bisa secakep doi, wkwkwkwkkwkww

dan inilah hasilnya, waktu abis gunting, gw lsg ke toilet terdekat n jepret2, *narsis tingkat dewi jgn dilawan*


gimana sodara2 sekalian? cantik ga? cantik ga? :D

kata orang pada umumnya rambut baru akan lebih enak diliat kalo uda 2mggu, dan ini gw sertakan foto 2 mggu setelahnya


gimana? lebih bagus rambut panjang apa rambut pendek? hayoo..berikan pendapat dan opini kalian

gw sangat menikmati rambut sependek ini loh....bener2 praktis sekali, bahkan kalo dicatok pun ga rempongg...ga pake lama, keramas hemat shampoo pula, hahaahay.....dan berniat ttp keep in this style...

skrg uda agak panjang sih, uda sebatas leher, dan uda mulai keluar2 kaya bebek...hehehhee, tapi masih sayang klo ke salon, nanggung gitu, dan ga mo rugi ke salon cm motong 1-2cm, LOL!

9 comments:

  1. Replies
    1. hihihi, cm gw ga pny keberanian utk di perm EL, hhehehee

      Delete
  2. duh pengen rambut pendek juga, cuma si Buled kok enggak ngasih yah! awal tahun potong 10cm aja udah ngoceh2 hahahaha :) padahal 10 cm itu cuma jadi se tali BH doank lho! masih panjang yah segitu mah ^^
    sama lah, g klo potong rambut bawa photo artis juga, ngarepnya se cantik dan sekeren artinya :p
    klo aslinya udah cantik mah, rambut mau panjang atau pendek sama aja ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, untung si misua gw ga rewel yah, gw mo potong panjang ato pendek, cm dia agak kaget waktu gw keluar salon uda sgitu aja rambutnya, soale gw ga blg mo potong kaya apa, tau2 uda sependek itu, hihihi

      Delete
  3. bagusss!! dan cantik...ga kalah kog sama foto referensi nya...cuman menang judulnya artis aja itu mah hehehe
    duhh jd makin pengen deh potong pendek...
    tapi kalo potong pendek gini pas panjangnya nanggung (atau pas mau panjangin rambut) suka jd aneh n bikin bad hair day yah?

    itu setiap abis keramas selalu di blow ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaaaaaaaaaa, tengkiu moniccc...

      ayo potong pendek jg, trus dipost yah

      ini uda mulai nanggung rambutnya, uda menyentuh pundak, jadi kalo abis keramas kudu dicatok, biar lurus dan masuk ke dalem....
      kalo lg dirumah n ga kemana2 sih cuex aja diiket cepol gtu...

      Delete
  4. baguus rambutnya, ga beda ama foto arteisnya...nampak fresh n teuteup cakeps...keknya asik ya rambut pendek, kadang pengen juga sih, tapi kalo nengok rambut kok sayang...*labil hehehe....

    ReplyDelete
  5. hi Kat...
    rambut pendek itu kalo abis keramas cepet kering, hehhehe, itu enaknya, n kalo abis bangun tidur ga kusut...
    rambut gw sih tipe yg cepet banget panjangnya, jd ya ga gitu kehilangan sih..

    ayo teman2 blog, kita mencoba rambut pendek smua yuukkkkk

    ReplyDelete
  6. Rambutnya bajuuuss.... dari dulu pgn potong pendek, tapi krn muka bulat *beserta badan*...jadi kurang pede utk potong rambut pendek ;( but you look good!

    ReplyDelete