Sunday, November 27, 2011

PRnya Elrica

lagi..!!!
di minggu sore yang cerah ini ternyata waktu gw banyak, jadi setelah mengerjakan PRnya Pitshu, sekarang kerjain PRnya Elrica, #aku memang baik hati , tidak sombong dan suka menolong...

Questions:

Name your favorite color:
Hijau Tosca!
 
Name your favorite songs:
hmm, thinking thinking...
tralu byk yah, cm gw suka love song jadul tahun 90an,
kalo kudu disebut ini gw inget2, how i remember u - Michael Frank
trus suka OST Korean Drama, yg judulnya sih ga tau deh

Name your favorite dessert:
Cake

What is annoying to you?
orang kepo, 
(yg baru kenal tapi pengeeen tauuuu aja urusan detailnya orang) 
kalo temen gw kepo sih malah biasa aja

When you are upset you:
tidurrr
dengan harapan setelah bangun uda ga tralu brasa
 
Your favorite pet:
Dog n Cat

Your biggest fear:
byk hal yg ditakutin soale blkgan ini gw parno-an, 
trutama after rumah gw kemalingan 2 bln lalu, gw jadi merasa bnr2 tidak ada tmpt aman lg disekitar gw
takut meninggalkan rumah dalam kondisi kosong, takut malingnya balik lagi :'(

My best feature:
my eyes kali ya?
(kmrn baru ditanya orang, eh kamu pake geolense diameter brapa? 
hoho, padahal ini asli loooo #GR tingkat dewi)

My everyday attitude:
kalem n cuek? *maybe* hahaha
 
What is perfection:
ketika semua sesuai sebagaimana mestinya

Guilty pleasure:
1. makan enak seharian
2. shopping till drop

2 comments:

  1. neng g termasuk kepo donk! kan mau tau aja tuhhh wkakakaka :)

    ReplyDelete
  2. temen blog ga termasuk golongan kepo kali pit :D

    ReplyDelete