Wednesday, November 2, 2011

1-11-11 new office

akhirnya gw pindah kerja juga...and this is first move after spend 7.5 years on my 1st office...
orang2 diluar sana uda pindah brapa kali ya, gw baru heboh2 merasakan kantor baru, hahaha

1-11-11
tanggalan yg manis utk mulai sesuatu yg baru :) ya kan?

tapi ngga smuanya manis, karena tiba2 idung gw ga bisa kompromi, dia tiba2 unjuk rasa dengan pilek sepilek2nya, kalo nunduk netes2 tanpa bisa di stop, dan akhirnya dari hari pertama dikantor sampe hari ini, uda hari ke 3, pilek gw masih ga mo pergi jauh, dikombinasikan dengan hatchi2, bener2 merusak tampilan dan kinerja gw aja, gezzzz

pagi ini gw nelen 4 butir obat sebelum kerja, vitamin c, antibiotik, obat pilek, obat demam...
ewhhhh
smoga cepet sembuh yaaa gw, ribet bener deh mo ngerjain laporan kalo pileknye netes2 mulu
si tisu aja uda abis brapa kotak ini

back to the topic, new office bener2 something different buat gw yg selama ini kantornya rumahan, dan personilnya ngga nyampe spuluh biji, eh orang maksudnya :D
office ini orangnya ada 30 kayanya, dan hasilna dengan ingatan gw yg short term memory lost (kaya dory di finding nemo) gw cm inget nama si bos, sama 4 orang temen2 yg lain...
maap ya buat yg laen, gw akan coba mengingat2 nama kalian smua nantinya :D

trus gw seneng karena ga perlu macet2 ria lg di jakarta, karena gw kerjanya deket bgt sama rumah, maybe 15menit uda nyampe....
itu artinya ga perlu bangun tidur pagi2 amat, soalnya gw paling susah disuruh bangun pagi
n know what, sampe hari ke 3 ini, gw masih jadi orang pertama yg nyampe dikantor loh, hohoho
padahal menurut gw, brangkatnya uda siang loh, mungkin perlu ditelatin dikit lagi yak? wekekekekee

ya smoga smuanya lancar2 aja deh......
dan di office yg baru ga mungkin gw bisa seenak jidat maen internet kaya di tempat lama...
jadi somehow gw kok jadi kangen sama smua aktivitas blogging

cukup sampe disini dl yaa, mau kerja dl yaaaa #gayaaa :)

5 comments:

  1. emang gitu ya kalo jadi orang baru, pasti gak langsung inget nama2 orang2 disana. hahaha. gua juga paling susah ngingetin nama orang kalo baru kenal. :D

    good luck ya di kantor baru dan moga2 cepet sembuh!

    ReplyDelete
  2. penampakan opis barunya?!
    lancar yah di kantor baru na, dan cepet sembuhhh~

    ReplyDelete
  3. Cihui..semoga betah ya di kantor baru. En happy terus disini. ^^

    ReplyDelete
  4. @ arman thanks yah om, uda nelen antibiotik 2 hari, uda mendingan deh, hehehe

    @ pitshu, thx jg pit, gw blm sempet mhoto2 kantor baru nih, masih jaim ;p

    @ pinkbuble,iyaaa, smoga bisa betah deh aminnn

    ReplyDelete
  5. nanti tanggal 11-11-11 lebih manis lagi kan ? :P

    ReplyDelete