Monday, November 21, 2011

kampung korea

anneyong!

masih sedikit ttg my new office,

ternyata gw kerja di kampung korea bo, ~noraks~

sejauh mata memandang, smuanya plang dgn tulisan korea dimana2

aww awww bahagianyaa ^^  ~nasib ke korea ga belom kesampean~

apalagi kalo pas pulang kerja, uda menjelang sore...uda byk bermunculan si ajuhssi dan ajuhmma bercapcus capsus korean....
*sayang  aja ga mungkin lsg gw jepret2 pake kamera, tar dikirain paparazzi, hahah*




so far gw enjoy di kantor baru, karena dengan melihat lingkungannya aja uda bahagia hatiku *hallah*

sama orang2nya sih masih biasa aja, ga gmn akrab2 amat, sekedar say hi dan lunch bareng doank...
some people said, better jgn tralu deket dgn rekan kantor, karena kalo uda terlanjur dekat, konflik lebih gampang tercipta, how do you think?
kalo kerjaan? slow start banget.....dulu kerjaan gw over load amat sangat, sekarang? kayanya gw kerja bisa sambil bernapas....
hehehehe


3 comments:

  1. alamat banyak postingan tentang korea wakakakaka :)

    ReplyDelete
  2. ahahahha, tau aja u pit *jadi malu*

    tapi sejauh mata memandang blom liat cowo korea yg ganteng :D kalo ketemu langsung tak jepret deh utk diabadikan

    ReplyDelete
  3. Kalo ada oppa ganteng langsung post yah!! Kita kan juga mau liat..hihihi..*ganjen mode on*

    ReplyDelete