Wednesday, November 30, 2011

kepo

menurut kalian tipikal orang kepo itu seperti apa sih?


heeheheee~


coz radar gw menangkap adanya signal kekepoan disekitar gw sekarang
and akibatnya gw jadi cape ati

zzz

smoga si kepo ngga mengikuti gw sampe disini ya....#celingak celinguk, agak2 ngumpet

gw belom pernah ketemu orang kaya gini sebelumnya, n gw jg baru kenal doi, n gw ngga deket jg
#jadi curcol
tapi setiap gerak gerik gw, perubahan status, uplod foto, smuanyaaa dikomen
sebenernya sebagai banci foto berjiwa pamer tinggi, harusnya sih biasa yaaa , makin byk yg komen harusnya makin seneng donk gw?
tapi ntah kenapa kok jadi annoying buat gw

misalnya nih ya, pasang foto makanan...
bsknya pas ketemu doi akan nanya gini
kemaren kesini ya? makan disitu ya? makan apa tuh menunya? namanya apa?

fine, ditanya gitu sama temen sendiri jg standar donk, akan gw jawab dengan senang hati
kalo lanjutannya gini , gmn?
abis makan ngapain? langsung pulang? ga kemana2 lagi? sampe malem dirumah aja?
*mulai emosi jiwa*

nah ganti case ya...
kemaren ke mall X ya? ngapain aja?sama siapa? perginya naek apa? jika dijawab naek mobil, pertanyaan lanjut menjadi, cowo kamu yg bawa ya? mobil siapa? mobil apa? *skalian aja, pajaknya dibayar ngga?*

kurang kepo juga?

beli baju
a : eh kmrn baju model u pake gini, ada disc lo
gw : oh ya? dimana? wah kudu disamperin nih
kepo ikutan : baju u yg ini beli dimana? merk apa? disc jg? waktu beli harganya brapa? disc jg ya? disc brapa?
**kok gw jadi tersinggung yah ditanya gitu, wakkwakwakwakwakaw, dgn menekankan kata disc-nya, ampe diulang bbrp kali gitu, seolah2 baju gw uda pasti disc punya......#padahal emang doyan belanja diskonan#

add facebook
uda males kan ngefriend sama tipe gini?
akhirnya doi minta nama fb gw
trus gw kasi aja email
trus karena disetting unsearchable, doi ga nemu
ga kehilangan akal, doi minta di add balik
fortunately, ntah kenapa ga ada tombol addnya
akhrnya jadi kepending 2 hari
eh ternyata doi kayana fans berat gw, doi dgn segala cara menyuruh yg laen nge add gw, biar dia bisa ngefriend ama gw

abis di add uda ketauan donk, diobok2lah smua foto yg ada....dan ga tanggung2 si abang jg di add, ga tau lagi brapa byk temen gw yg di add jg

oMg!!!

mungkin gw harus positip thinking kali yaaaa? mungkin dia emang mau bertemen deket sama gw?

**maap kalo edisi kali ini jadinya curhat**

gw kadang jg suka tanya2 temen kok, makan dimana, enak ga? bajunya beli dimana? kadang jg pernah minta add fb orang, apakah ada yg merasa gw annoying ya?
trus kan suka blogwalking ke tetangga2 sebelah, baca2 ceritanya, trus left komen, apa itu termasuk gw kepo jg?
maapkan ya temen2, kalo gw kadang kepo jg.....
hahahahaha

dan buat kepo kalo membaca blog ini, halloooooo....* tangan dadah2an muka senyum polos*

6 comments:

  1. hahaha
    sebenernya kepo sih gpp ya asal masih dalam batas normal. ya gak? :D

    tapi kalo temen lu itu sih udah overdosis keponya.. jadi annoying! :P

    ReplyDelete
  2. sebenarnya KEPO itu artinya agak negatip sih, ke si Lu's ga suka g bilang KEPO, padahal g suka KEPO na dia lho! bagi g KEPO na dia itu positip, misal klo kemana2 ama Lu's g sih tinggal dateng bawa badan aja, jadi kek mau belanja ke mangga 2, tanpa g ngemeng, dia akan ngemeng " g udah bawa duit cash lebih, nanti belanja makan semua pakai duit g dulu, nanti lo tinggal transfer, lo mau beli apa ngomong nanti g tawarin " KEPO banget kan~ tapi g suka! klo kepo begini wakakaka.. klo kepo yang suka nyampurin urusan priadi orang, nah itu yang g enggak suka :p, jadi tergantung kepo na apa deh!, klo kepo hanya sekedar mo tau gpp sih, cuma klo kek temen lo, itu bukan sekedar mau tau doank! kek na basa basi lebay ^^
    ini anak kantor ? klo anak kantor, mungkin dia mau tau lebih banyak tentang lo kali :)

    ReplyDelete
  3. @ arman, hallo om....
    iya nih, gw jadi merasa dia annoying gitu...

    @ pitshu, kalo smua orang kepo kaya Lu's, gw jg ga keberatan lah....trus selama ini temen2 disekitar gw kepo-nya ya cm sebatas wajar, dan sometimes lucu2an, misalnya waktu kuliah, ada tugas2 gitu, ada temen yg suka gini : sini2 gw aja yg kerjain, sini2 gw aja yg urus,
    kepo tapi ga annoying....bahkan smuanya seneng, ada seksi sibuknya

    iya pit, ini anak kantor , mau tau lebih byk tapi ga perlu kaya orang interogasi dengan nada yg ga enak di kuping...
    ke orang baru pasti lah kita pengen tau ttg dia lebih byk, tapi kan bukan brati nanyanya kaya detektif gitu, bikin ilfeel

    hahahaa
    *tapi lega uda nulis di blog*

    ^^v

    ReplyDelete
  4. coba sesekali di 'sentil' atau 'nyolot dikit' , misal *ah lo mau tau aja* sambil nyeggir, atau ga usah nyenggir ^^ hahahaha~

    ReplyDelete
  5. Itu tandanya: dia ngefans sama elu hahahahahha... Gue juga ada di kantor temen kayak gitu. Bahkan lebih parahnya, dia tuh sampe juga mengawasi fb temen2 sekitar gue loh. Tiap kali gue ada foto baru, pasti dia lebih update dibanding temen2 gue yg lain.

    ReplyDelete
  6. @pitshu, kayanya kalo kesabaran gw uda abis, gw akan pinjam jurus u itu, hehehehe

    @leony, beginikah rasanya jadi artis, setiap gerak gerik selalu diikuti dan dikomenin?
    iyah, baru aja baca komen u kmrn, gw baru sadar kalo twitter gw dan YM gw di-add jg sama doi, phewwww *seka keringat*

    ReplyDelete