Thursday, December 29, 2011

almost new year

huaaaa.....2011 sisa sehari besok...

dan banyak skali hal besar yang terjadi pada gw taon ini..

mulai dari kerjaan sampe kehidupan gw smuanya berubah...

kerjaan.
gw brani ambil decision utk pindah setelah 7,5th kerja dan gw sangat puas dengan itu. jangan berpikir akan banyak benefit utk orang yg sudah mengabdikan dirinya selama itu, no no, tidak sama skali yang ada malah dimusuhin....cukup mencengangkan, *ah tapi gw harusnya ga kaget karena smua orang yg resign dari sana jg dimusuhin* hehe

kehidupan
keputusan besar lainnya adalah ketika gw mutusin utk married. buat gw ini suatu hal yg besar, ketika gw skrg sudah menjadi seorang istri, menantu dan calon ibu...*ah nulisnya aja sudah membuatku tersipu malu*
dari preparation sampe hari H, smua hal2 yg sudah diplanning dan smua hal2 yg tidak terduga yg bikin sport jantung dan ketika smuanya lewat akan terasa seru aja utk dikenang
*wedding review akan diposting terpisah*
bagi gw yg slalu deket dengan orang tua dan sodara, after life merit ini bener2 bikin gw ga betah, rasa nya pengen pulang terus ke rumah ortu....

dont forget to thanks to God yang sudah melancarkan smuanya hingga hari ini, dan smoga ke depan2nya smuanya jg tetap dilancarkan, aminnnnnnnnnn

resolusi taon depan?
gw cm ingin berusaha  menjadi anak, istri, menantu dan calon ibu yang baik. itu doank, hahaha resolusinya uda berubah dibanding taon2 kmrn

acara taon baru?
cm kumpul2 keluarga dirumah seperti taon2 sebelumnya dengan dikelilingi makanan enak yg banyak
daripada keluar rumah ngliat orang jakarta tumpah ruah dijalanan, dimall, dan dimana2, bikin pusing.
*foto makanan akan dipejeng nanti, pasti, janji deh*


kalo kalian, acara taon barunya ngapain ajaaa?

2 comments:

  1. kita gak ada plan apa2 untuk taun baru. cuma mau menghabiskan sisa liburan (yang kok cepet banget udah mau abis ya... :P) dengan bersantai2 aja.. :D

    ReplyDelete
  2. taon cuma plan, nonton tv sambil makan dan ngemil doank, tau na ada plan lain yang bikin kita ngukur sepi na jalanan di jakarta, tapi happy kok, cuma capek aja~
    Happy Nu Yer~

    ReplyDelete