Thursday, December 22, 2011

Myeong ga - Myeon ok

ini postingan yg sudah lama tertunda,

it's about korean restaurant

namanya Myeong ga - Myeon ok, i even dont know what's the meaning....maybe pitshu bisa bantu mengartikannya?

ini restoran korea ke 3 yg gw datengin.....lokasinya disekitar kantor...

ga tau kenapa gw doyan jg makanan korea, apa karena pengaruh drama koreanya, ato emang karena rasanya, *nah ini ga ketauan sebabnya yg mana*
soale orang2 disekitar gw ga banyak yg suka korean food...

berikut ini penampakan makanan2nya , cekidot!



kalo ngliat dibarisan kanan tengah  ada sup kan, itu ternyata sup lobak tapi dingin gitu, biasanya pan sup slalu anget ya, tapi gw suka..rasanya asem2 gitu *kaya asinan bogor*, segerrrrr

the appetizer ... ^^











gw suka daging panggang nya ini, yg makannya pake dibungkus dl sama daun mint ^^
tak lupa smua personel yg terlibat makan2 ini berpose dulu, hohohoh


dari sekian banyak makanan yg terpampang diatas meja, yg dicas bayar adalah 2 porsi dagingnya doank, sama minum tentunya, appetizer2 yg rame itu smuanya free...*maybe itulah yg bikin gw seneng makan di korean restorant, ada yg free2nya gitu loh* hahahaha

3 comments:

  1. kok nanyak g hahaha, g tau na di korea sana ada yang namany beef myeong-ga, klo myeon-ok namanya juga Myeon udah pasti mie, tapi mie na model kecil2 lom pernah makan juga ^^, keliatan na ke so un, bihun, mi soa gitu, atau mungkin ga diliat dari bentuk tapi dari bahan ? dunno juga ^^

    ReplyDelete
  2. Wah...lu makan berempat cuma pesan 2 porsi daging?? HEBAT HEBAT HEBAT!! hihihhihi... Gue biasa kalo di Korean Resto udah lumayan kalap, apalagi kalo dagingnya bagus. Iya, gue tuh suka banget appetizer korea, gue suka banget kentang yg manis2. No wonder gue gembrot hihihhi...

    ReplyDelete
  3. @ leony, iya soale ini makan sama temen2 kalem2 yg makannya ga banyak, kalo bersama temen2 yg kalap , ga mungkin cm 2 porsi, hahaha

    ReplyDelete