Wednesday, December 28, 2011

Prewedding Session

Menjelang akhir taun di kantor, suasananya uda hawa libur gitu...sebagian penduduk uda cuti, gw sebagai penduduk baru, belom dapet jatah cuti, tapi kurang ajarnya uda ngutang cuti 7hari, ditambah cuti bersama 2hari, jadi belom genap 2bulan kerja, uda ngutang 9hari, mantep yahhhhh *malah bangga--harusnya gw sedih taon depan gw ga ada jatah cuti sama skali--*

akhir taun seperti biasa gw ga kemana2, dijakarta aja, jagain kandang, ngendon dirumah, siapin makanan yg banyak , n begadang nungguin pergantian taun....

trus di edisi kali ini gw mau pamer foto prewed yg sudah lama gw tahan2in utk diposting after merit
*padahal sebenernya ga sempet, mana mungkin gw bisa nahan utk pamer2 sesuatu, jiwa pamer gw kan uda tingkat dewi*

hohoho! 
















beginilah penampakan gw waktu prewedding, cakep ga? cakep ga? *ngarep dipuji*
dari pagi sampe malem, muka gw uda kaku aja kudu senyum2 ketawa2 ga jelas, disuruh miring kanan, miring kiri, sampe pegel, gw sampe digaplok sama fotografernya gara2 gw suka ga nurut sama dia, siang2 terik, dia suruh gw nengok kanan, gw malah nengok kiri, hahahahaha

kapok sih, kalo disuruh foto lagi ~dalam waktu dekat~ hahahaha.lagian ini vendor yg paling lumayan menguras kantong after catering&gedung....=p

7 comments:

  1. Horeeee udah ada foto preweeeeedddd!!! Cakep cakep!! *tuh, harapan lu terkabul buat dipuji* hahahaha.... Gimana? akhirnya hasrat lu pamer foto jadi terpenuhi ya ? hihhhihi... Lucu2 fotonya, jadi pengen prewed lagi.

    Gue cuma ada foto prewed outdoor. Indoornya tuh ora ono hahahahah... N gue jg gak ada foto prewed pake baju manten. N gue sampe saat ini, blom pajang foto prewed di blog hahahaha *pengantin malas*

    ReplyDelete
  2. situ mah asli na udah cakep, klo kek begini yah makin cakep lagiii~ :)

    ReplyDelete
  3. @ leony, *makasih2 udah muji* hahahah
    iya, abis kelar prewed hari itu gw bilang ga mao prewed lagi, tapi skrg2 mikir kok pengen lagi ya?
    hahahahahaa, emang ga jauh2 dari kamera

    gw sengaja foto pake baju manten, soale kalo gaun2 gitu kapan lagi bisa foto, kalo casual style anytime masih bisa, hehhee

    ayuuu, dishare donk prewed nyaaaaa ^^

    ReplyDelete
  4. @pitshu? oh ya? masa sih? wkwkwkwkww *ga percaya tapi seneng gitu*
    hahahaha

    ReplyDelete
  5. Empat jempol untuk tim fotografer-nya. :)

    ReplyDelete
  6. @ asop, hai2....kenapa tidak kasi jempol jg utk modelnya yg uda susah payah mengikuti apa maunya si fotografer? wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. bagus2!!
    gua paling suka foto yang ke 1,3, dan 5. :D

    ReplyDelete