Monday, January 2, 2012

1st post di 2012

HAPPY NEW YEAR 2012
smoga this year will be better than before ya, dan smua hal yg baik smoga semakin baik deh, dan hal2 yg tidak baik syuh syuhhh, sana jauh2...*amin*


ini postingan pertama gw di 2012, hari pertama dikantor, kerjaan belum ada, jadinya ngeblog ajah deh, diluar sana hujan gerimis , cukup utk bikin orang2 ngayal kembali kepulau kapuk...

pergantian tahun ini seperti biasa kumpul2 dirumah bersama keluarga, siapin makanan yg banyak, then makan aja terus sampe subuh...,hehehe...biasanya sih acaranya BBQ, ada aja yg dipanggang gitu, cm uda 2 thn trakir prasaaan ujan mulu tiap malem pergantian taun, dan maybe uda bosen jg yah, jadinya lebih milih beli makanan jadi yg banyak....

taon ini agak kurang seru, soale jam 11 malem aja gw uda mengantuk sangat, jadi alih2 nungguin countdown, gw uda ketiduran aja dengan nyenyaknya, disaat smua orang dirumah teriak2 itungin countdown dan ntn kembang api tetangga....hehehhee, dan besoknya menjadi orang yg bangun paling siang dirumah, hahahaha

oh ya, trus gw memanjakan diri dengan bbrp barang berikut ini sebagai new year gift utk gw sendiri heheheh

yg ini beli karena terinspirasi dari blog sebelah *tapi lupa namanya* katanya ini bagus utk nyamarin pori2...

yg satu ini belinya di online shop ^^

nah kalo ini dari awal baca reviewnya si Elrica, uda pengen bli, cm di indo ngga ada, pas ke phuket kemaren nemu di bodyshopnya akhirnya lsg embat deh, hohohoho


8 comments:

  1. yg loreal itu cream atau foundation? beli di indo?
    eyeshadownya warnanya bagussss

    ReplyDelete
  2. @ monic, Loreal itu primer, cream2 tapi teksturnya lembut banget kaya beludru gitu jadinya...dipake sebelum pake foundation, belinya di indo, dimall yg ada stand loreal uda pasti ada, harganya cukup terjangkau, kalo ga salah 149rb..^^
    kalo eyeshadow itu MAC kw2an, iseng aja soale naksir sama warnanya :)

    ReplyDelete
  3. First blog?
    Maksudnya "first post" kali... :D

    ReplyDelete
  4. @asop, eh iyaaaaaaa saking semangatnya nulis, jadi salah deh, jadi malu, uda gw ganti tuh :D hehehehe

    ReplyDelete
  5. aaa uda dapet radiant highlighter nya yah?
    toel kan di tulang idung, tulang mata en tulang pipi ^^

    kinlcong dah kau ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. El, ini toelnya abis foundation kah?
      aku selama ini pakenya di campur sama poundation aja gitu :)

      Delete
  6. lalu lalu gmn rasanya loreal itu? yahud? review dung hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan menyamarkan pori sih, aku uda foto2 utk direviw, cm masih belom sempet di post hehe, sabar ya say

      Delete