Thursday, November 6, 2014

Emak2 kepengen eksis

Karena uda setahunan ribet fokus urus anak bayi, penampilan sendiripun keteteran. Kali ini gw mencari2 waktu utk memanjakan diri. Sekali2 boleh lah ya, kan gw ttp mau jadi hotmama #halah #abaikan

Uda bosen juga dengan rambut pendek dan lurus bertahun2, kali ini gw memberanikan diri utk kriting rambut, yeahhh!!!! Ya gw salah satu yg terkontaminasi korean style jadinya utk model kritingnya pun gw pilih korean wave.
Sebenernya uda lama sih kepengen kriting ala2 k-pop gini, cuman kan takut ga cocok, akhirnya setelah lama menggalaw ya uda, berani2in aja deh, kalo ga cocok ntar lurusin lagi ajah!

Karena uda skalian nyalon skalian gw ganti warna juga, hihihi...emak centil ini milih warna coklat tua yg ngga gtu mentereng, maksudnya biar ga ngejreng2 amat, alhasil pas klo diruangan ngga gitu keliatan warnanya, mungkin next time gw mesti milih warna ash kali ya? *makin ngelunjak*

Say hi to my new hair! 

How it's look? 

 




Gw pribadi cukup puas sama hasilnya, karena selama ini rambut gw kan tebel mekar kaya singa, jadi selalu gw smoothing. gw takut aja kalo di kriting hasilna malah jadi kribo gitu, tnyata ngga juga, so far so good. yang paling gw suka adalah gw skrg ga perlu abisin waktu tiap pagi buat nyatok2 rambut, kaya gini praktis banget, abis keramas keringin aja, plintir2 sebentar, selesai deh. ga perlu disisir juga. hahahha. cocok utk emak2 rempong mau trendy tapi ga perlu waktu lama urusin rambut.


10 comments:

  1. bagusss.. cantik ci! hehee.. keriting emang paling enak hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi Fan, dikau keriting juga ya? hehehhee, hidup curly ^^

      Delete
  2. cakepppp :))) Akhirnya baru liat penampakannya.. Hotmama indeed :D

    ReplyDelete
  3. Kl asli nya aja uda cakep mo diapain jg ttp cakep wid :p gue masih ga pede mo keriting takut jd kliatan tua hahaha btw keriting dmn wid?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw juga awalnya takut keliatan tua pi tapi trnyata ngga juga rasanya yah....cobain gih pi...gw kritingnya di salon jose alexander di lippo karawaci

      Delete
  4. kriting dimana? harga berapaaan? cakeppppp :) jadi pengen ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena bukan tujuan utk promoin si salon makanya gw ga sebut diatas, cm karena ditanyain ya uda deh gw jawab disini aja yeh...
      nih kritingnya di salon jose alexander, lippo karawaci , harganya 600rb-an utk rambut sependek gw, mungkin kalo rambut lbh pjg ada tambahan (maybe?) ... ini juga kenapa gw milih salon ini karena salon pembanding lainnya malah lebih mahal harganya *emak pelit*

      Delete
  5. Cici, jose alexander yg di mall lippo karawaci yaa? duhh kok jadi pengen yaa hahahha masalahnya rambutku problemnya sama ma dirimu dan baru aja ak potong jadi sependek cici tinggal ak kriting aja kali yaa hahahhaha

    btw lam kenal cici, ak mira heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. allo juga mira, salam kenal, ternyata banyak juga ya yg kepengen kriting rambut tapi takut, gw ga sendirian ternyata hahahhaa.

      iya mir yg di lippo karawaci. yuk curly yukkk ^^

      Delete