Thursday, October 13, 2011

selametin aku donk :P

hari ini hari besar, 
why? 
karena today is my day.....hohoho, 
hari dimana aku trakir merayakan umur dengan kepala dua....
*harusnya senang apa sedih sih?*

thanks to my lovely client yg pagi2 uda kirimin ini 
aku ga tega makanin si Po....=,(

trus sebelum lunch ada tukang kue anterin ini :
ternyata dari temen2 sekantor, hiks, aku terharu.......
*apalagi pas liat cakenya* terharu dan ngiler jadi ga bisa dibedain, hehehehe


and here is the birthday girl : 



and friends :

dan tak lupa aku make a wish
1.(cencored)
2.(cencored)
3.(cencored)
4....5...6...dst...
maap ya Tuhan, mauku banyak, but really thanks for everything....

.....
...........
...................


and berdoa selesai, ayo potong kuenyaaaaaaaaaa ^0^


dan hari ini aku menjadi orang terautis seharian, yang ngebalesin  greeting orang di smua account jaringan sosial yg aku punya.....
tak lupa jg ngeblog, karena jarang2 aku punya waktu utk nulis2 banyak.....



i love today^^

5 comments: