Wednesday, October 19, 2011

one week left

kira2 sekitar sminggu lagi, daku akan meninggalkan kantor tempat bernaung daku selama 7,5 thn ini...

kantor yg menjadi tempat kerja pertama semenjak lulus sidang sampe skrg, 
gile ye, gw sepuh banget yak, ampe uda selama itu disini,
dibilang betah ya ngga juga, sometimes ya ttp aja ada kejadian menyebalkan, apalagi client2nya dengan tingkat rese yg berbeda2...cm ya bisa bertahan sampe 7,5 tahun sih bener2 rekor yah, disaat smua temen2 uda loncat sana sini, ini gw baru heboh mo pindah kerja yg ke 2x nya *cupu ahhhh gw

terima kasih jg kepada kantor yg sudah memberi saya bbrp cap di passport, hehe, mwah2

sminggu lagi stay disini, terasa boring jg, kenapa? karena kerjaan kan rata2 uda dihandover, tgl pritilan2 aja yg kecil2 yg masih bisa daku handle.....
dan somehow, ntah kenapa kok gw merasa jadi anak tiri yah?
kalian pernah ga sih, kalo mo pindah kerja brasa kaya dimusuhin? apa perasaan gw doank ya? (padahal kan gw jg resignnya baik2, gw ga maen lsg kabur, gw jg menyiapkan smua kerjaan utk dihandover...)
si bos yg biasanya rajin menyapa, skrg gw diskip....
trus stiap gw tanya soal kerjaan - yg menurut gw masih tanggung jawab gw- dengan segudang alasan dia mereject, ntar doi bil sakit kepala lah, bsk aja, next time dia bilang mo buru2 meeting lah, padahal masih abis itu masih ngobrol2 sama yg laen, soal kerjaan jg....
#curahan hati si anak emas -dulunya-#

haruskah aku biarkan saja itu kerjaan terpending? ataukah ttp nguberin si bos yg kayanya uda musuhin gw dibalik senyum manisnya?

7 comments:

  1. klo di opis g yang pertama sih! pas mau pindah ga berasa di musuhin! malah sedih pas pamitan wakakaka :)
    klo di opis ke 2, si boss yang musuhin g wakakka...
    klo opis 3 si boss ketakutan g curi data2 atau ada data2 kerjaan yg g enggak kasih ke dia, jadi di palakin g dulu, habis itu g di mintak resign secepatnya ga usah 1month notice, habis terima gaji di suruh cabut wakakaka :) karyawan yg lainnya sih baik2 aja hahaha

    ReplyDelete
  2. ini sih pit, selama 2 mggu dari abis submit surat resign yah, doi ga nongol2 kekantor, kalopun ke kantor dia buru2 n pergi lagi, kalo mo berpositip thinking sih anggep aja dia emang lg sibuk berat....
    tinggallah gw yg kelimpungan sama kerjaan ini smuanya mo dihandover ke siapa, untungnya setelah 2 minggu doi sadar, kerjaan lsg di bagi2...tapi ya itu, tgl pritilan2 butuh konfirm ke dia malah dipending2 haishhhhhh

    emang yah tipikal bos begitu uniknya (baca: anehnya) ;p

    ReplyDelete
  3. lho bos lu kok aneh gitu sih... apa dia gak seneng karena lu mau keluar ya jadi ngambek gitu? hehehe...

    so far sih gua pernah ganti kerjaan beberapa kali gak pernah nemu yang begitu sih. selalu baik2 aja sama bos dan temen2 kantor bahkan sampe hari terakhir pun... :)

    ReplyDelete
  4. Pengalaman kerja disini sih kayaknya boss dan teman kerja gga sampe musuhin gitu tapi waktu di Jkt emang iya sih, gitu mereka tau gw mau cao ke Amrik, ada yg baikin, karena merasa bentaran lagi pisahan atau baikin karena merasa bahagia gw bakalan cao, tapi boss gw neh reseh juga jadi cuek. Bodo amir gw cuek balik deh.

    ReplyDelete
  5. @ arman,
    bos gue tipikalnya gitu sih, harusnya gw ga boleh heran, tiap ada kary keluar, dia ngambekan ga mo kekantor, dan kali ini is my turn..
    so far sama temen2 sekantor untungnya masih baik2 aja....bosnya doank neh, heheheh

    @baby beluga,
    hai2...
    apa itu salah satu syarat jadi bos yah di Indo? kudu rese ...wkwkwkwkww

    ReplyDelete
  6. Wow. Orang yang udah 7,5 tahun mengabdi aja kalo mau pindah berasa dimusuhin ato dicuekin.

    Gimana kalo orang yang "kutu loncat"? Orang yang suka pindah2 kerjaan tiap beberapa bulan. Gak berkomitmen gitu....

    ReplyDelete
  7. hi Asop, thanks uda mampir sini :D

    mungkin karena kerja uda kelamaan baru dimusuhin, kalo kutu loncat malah ga brasa apa2, karena baru kerja belom lama *kali yaaa?
    ada ga pengalaman yg jadi kutu loncat, kali aja boleh di share disini, hehehee

    ReplyDelete