Thursday, August 4, 2011

parade foto :)

 kata orang-orang ga afdol kalo ga pose disini, jadinya gw jg mejeng deh disini :P  
(yah, muka gw ga kliatan yah)

bugis street
china town
menjelang imlek, seneng deh liat dimana-mana warnanya merah-merah, hohoho ...


here is the USS ....
aku suka nih tempat ini....^^
apalagi disini.....
lihat perutnya hohoho

tertangkap si anubis sexy hihihi


ini si monster centil benerrrr, doi yg minta pantatnya ditepok


hai charlie!

aku terasa jadi melebar kalo bgini :(

naughty woody


oh iyaa....aku menemukan ini waktu jalan2 di china town :
kelapa bakar, hahahahhahhaa
                                   *maaph kameramennya kecapean, jadinya blurr gitu dehh*
  
ini ada yg lucu lagi :



smua berlomba-lomba minum dari si merlion, biar awet muda katanya :P

3 comments:

  1. yang bikin g pengen ke USS cuma cowo2 six-pack berpakain mesir itu wakakaka. tapi kok yg ini tampang na kurang bule yah !? haahahaha :D

    ReplyDelete
  2. hi pitshu ^^
    makanya gw betah banget disitu2 terus...
    ahhhh, ileran mode on :D
    iyah nih, kurang bule, yg bule lg ganti shift kali yah, hahaha

    ReplyDelete