Thursday, August 4, 2011

kuliner @ Sg - 2

setelah sekian lama dari yg aku janjikan, inilah lanjutan dari makan2 waktu di Sg,
cekidot...

day 2, kita pergi maen di USS.....karena ini ttg kuliner, jadi yg dipejeng itu foto makanan aja yah...foto jjs nya nanti aja di post selanjutnya hehe

dari hari pertama tuh gw uda ngidam nasi hainam singapore, tapi ga kesampean mulu, karena uda kalap shopping dan cape, akhirnya batal hunting nasi hainam, trus waktu di USS ada tuh jualan paket nasi hainam, tau2nya antrianya booo, ampun2an deh...dan saat itu perut sudah ga bisa kompromi, akhirnya kita pindah ke stand sebelahnya si hainam, ya itu nasi ayam penyet....beginilah penampakannya :

 ini uda paket lengkap.......ayamnya mantep yah......dan ga abis nih nasinya...soalnya perut uda kepenuhan sama si ayam, trus keliatan ga gelas kecil putih diatas? nah itu bonusnya, kacang ijo as a dessert....
dari taste, ini enak.....*karena ada sambelnya* hahahahay, so indonesia.... sepaket gini kalo ga salah harganya 10$.....mungkin standar ajah sih harganya, tapi menurut gw mahal, karena di indonesia seporsi ayam penyet kan cm belasan ribu- kalo di tenda2, dan skitar 20-30rb-an kalo di mall....hahahhaa....ya cuma ukuran ayamnya beda sih...dan sambelnya tralu dikit buat gw.....jadi pas trakir2 makan ayamnya ga pake sambel, rasanya hikssss.........*ga bisa diungkapkan dengan kata2*

pulang dari USS uda magrib, balik ke hotel, mandi, siap2 keluar, makan malemmmm.....nah malem ini diajakin makan di BANANA LEAF di little india....gw uda pernah liat liputan soal resto ini di tv sebelumnya....katanya sih enak....trus makannya lucu deh, ga pake piring, tapi pake daun pisang....sesuai sama nama tokonya..

 nih, pas dateng, smua orang dikasi jatah daon pisang











trus mulai deh disusun sama sayur2an yg rata2 bersantan.......

oh iya, ketika masuk ke restorant ini uda kecium aroma rempah2 india yg sangat menyengat....bagian sebagian orang itu agak mengganggu, dan bagi eke yg pemakan apa aja, biasa aja sih...hahahahhahaa





                                                                                nah ini ketika uda tersusun lengkap....itadaikimasu....^^

minumnya ngga ke foto :(....tapi ketika minta ice tea, yg disajikan ternyata es teh tarik, padahal di bayangan kita  es teh tawar ....hehehehe.....

perkedel kentangnya enak loh, padahal bentuknya kaya gosong gitu...hehehee....overall smua makanan disini enak, karena berasa spicynya, bahkan sampe ke sayuran santan ini masih enak2 aja menurut gw, hmmm, gw yg rakus apa doyan yah....

dari harga, lumayan mahal.....kita abis sejuta lebih utk ber 8 , dan sebagian pulang dengan perasaan tidak puas karena terganggu dengan aroma rempah2 *kecuali gw tentunya yg paling menikmati acara makan2nya, hahahahha*
gw aneh ga sih? kok ga pernah bisa benci sama makanan yah? kayanya jarang ada makanan yg gw ga suka

malam semakin larut, perut kenyang, hatipun senang......:)

No comments:

Post a Comment